Rabu, 02 Maret 2016

Pantai Jikumara Hati Barasa.

Jikumarasa Hati Barasa....AKEBA...

Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar di dunia, terdiri atas 17.504 pulau baik pulau kecil maupun pulau yang besar. Bahkan, luas lautan Indonesia mencapai 5,8 juta km2. Tidak heran jika Indonesia dipenuhi pantai-pantai yang sangat indah.

Salah satunya adalah Objek Wisata Pantai Jikumerasa. Pantai ini menjanjikan pesona alam pantai kepada setiap orang yang ingin melepaskan kepenatan dalam rutinitas kerja. Berada di Kecamatan Lilialy Kab. Buru Prov. Maluku dengan hanya berjarak kurang lebih 10 KM dari Ibukota Kab.Buru (kota Namlea) menjadikan Jikumerasa primadona di Maluku Khusunya Kabupaten Buru.
Wisata alam laut yang tersaji seperti lukisan alam yang membentuk 3 warna tatkala matahari mulai berada tepat diatas kepala, dengan desiran gulungan ombaknya merupakan bonus tersendiri ketika berada di pantai ini.

Berbicara tentang pesona Jikumerasa maka jangan pernah anda lewatkan pesona saat-saat dimana matahari mulai tenggelam di balik bukit yang mengitari pesisir Jikumerasa karena pemandangan ini dapat menjadi magnet yang membuat anda akan teringat akan Jikumerasa.


Demikian gambaran betapa Jikumerasa menjanjikan sebuah surga bagi mereka yang menyukai pesona wisata pantai. Maka apabila anda sempat singgah ke Kab. Buru maka jangan pernah anda lewatkan Pesona Pantai Jikumerasa.


1 komentar:

  1. bang mohon izin, saya gunakan foto fotonya yah. buat nulis artikel terkait pariwisata juga cuma dlam prespektif pengembangan inovasi desa.

    BalasHapus